Rabu, 11 April 2012

Fashion Trend : Best 5 Stylish Colors

Jika tahun lalu sempat diwarnai oleh beragam deretan warna warni pakaian yang berani dan tajam, seperti shocking pink, electric blue, dan sebagainya, bersiaplah untuk sesuatu yang sedikit berbeda di tahun ini.

Berpakaianlah layaknya permen berjalan dengan warna warni pastel di setiap sentuhan gaya Anda. Namun, warna warni dengan tone lebih lembut seperti pastel lebih digemari di musim ini. Terinspirasi dari koleksi Louis Vuitton S/S 2012 dan Jill Sander, berikut adalah 5 warna pastel yang dapat menjadi referensi untuk menceriakan hari-hari Anda.

Candy Pink
Pakaian dengan sentuhan warna pink muda akan langsung membuat penampilan Anda terlihat girlie. Bermainlah dengan warna ini untuk mendapatkan kesan stylish namun bukan manja. Anda bisa membuatnya terlihat classy dan elegan misalnya dengan memilih gaya pakaian minimalis, rambut ponytail dan aksesoris sederhana.

Lavender
Warna ungu muda juga diramalkan akan digandrungi fashionista di musim ini. Tidak melulu hanya untuk pakaian, tetapi warna ini sangat cantik menjadi aksesoris seperti tas atau sepatu. Jika Anda suka, kenakan rok atau skinny jeans berwarna lavender yang dipadukan dengan loose tops berwarna putih atau krem.

Mint
Hijau mint berkesan segar dan cerah. Cocok untuk segala jenis warna kulit dan dijamin saat Anda memakainya, semua mata akan tertuju pada Anda. pilihannya : clutch bag berwarna mint, atau padankan blus berwarna mint dengan rok warna pastel, tetapi jika Anda berani, tak ada salahnya kenakan pakaian berwarna mint dari kepala hingga ujung kaki.

Peach
Semua orang sah-sah saja mengenakan pakaian berwarna peach atau orange muda di segala suasana. Sebagai tips, padankan dress berwarna peach dengan aksesoris berwarna gold, dan kenakan sepatu high-heels serta make up sederhana untuk acara di malam hari.

Yellow
Warna kuning tidak mungkin salah di musim ini. Anda bisa memadupadankan dengan motif-motif, warna monokromatik atau struktur gaya yang feminin. Misalnya seperti Prada yang mengeluarkan tas kuning muda di musim ini Anda bisa melengkapinya dengan make up dan rok yang cantik.

sumber : lovelytoday.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar