Senin, 14 Mei 2012

Kapal dari Film Battleship Disulap jadi Cake

Kapal dari Film Battleship Disulap jadi Cake

Foto: Charm City Cakes West Jakarta - Sudah nonton film 'Battleship'? Salah satu ikon yang paling menonjol di film ini adalah kapal perangnya. Saat pemutaran perdana film tersebut di Hollywood, kapal besar itu diubah jadi cake lezat yang bisa dimakan! Nyam nyam...

Di Amerika Serikat, 'Battleship' tayang perdana pada Kamis (10/5). Sutradara Peter Berg dan para kru film merayakannya dengan sebuah cake besar mirip dengan kapal perang di film. Kelihatannya, kapal ini seperti sedang berlayar di lautan biru sambil menembakkan peluru.

Untuk menimbulkan efek mirip dengan kapal di film, cake ini diberi lampu LED merah di mulut meriam serta LED putih yang tergantung di tiang kapal. Totalnya ada 50 LED yang digunakan. Bahkan, di dalamnya juga terdapat mesin penghasil asap!

Dasar dari kue tersebut berbahan isomalt (pengganti gula) berwarna biru untuk menciptakan efek seperti lautan. Latar belakang berupa langit, awan, dan efek letusan dicat dengan tangan. Di sisinya terdapat huruf-huruf perak bertuliskan 'Battleship'.

Pembuat cake spesial ini adalah Duff Goldman dan timnya dari Charm City Cakes West bakery. Ia dan 10 orang timnya menghabiskan waktu 200 jam untuk menyelesaikan cake ini. Beratnya hampir setara dengan anak remaja, yakni 45 kg!

'Battleship' adalah film bergenre science fiction action keluaran Universal Pictures. Film ini dibintangi oleh Taylor Kitsch, Alexander SkarsgÄrd, Rihanna, Brooklyn Decker, dan Liam Neeson.

Penayangan perdana di seluruh dunia (kecuali Inggris dan Amerika Serikat) dilakukan pada 3 April 2012, namun di Amerika Serikat film ini baru beredar di bioskop Jum'at (18/5).

sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar