Senin, 20 Mei 2013

Inspirasi Gaya Retro Masa Kini

Jika diperhatikan, kebanyakan tren yang muncul belakangan ini adalah pengulangan tren pada masa sebelum milenium. Bedanya jika pada masa itu para wanita mengenakannya untuk berpesta atau tampil glamor, kini model pakaian tersebut lebih banyak dimodifikasi untuk kebutuhan gaya casual.

Mulai dari tahun 20-an yang identik dengan sequin dan warna gold, sekarang fashionista mulai banyak pakai tren ini untuk gaya casual seperti sequins t-shirt.

Lalu di tahun 30-an hingga 40-an, mulai banyak long atau short dress dengan gaya peplum atau gaya menumpuk pada pinggang. Yakin deh pasti diantara Anda ada yang sudah memiliki dress model ini!

Di tahun 50-an, motif stripes dengan warna menyala seperti merah dan kuning mulai digemari wanita. Apalagi dengan bahan chiffon. Kini mulai banyak bermunculan motif stripes tapi dengan bahan yang beda seperti striped jeans misalnya.

Di tahun 60-an, warna pastel dan model pleated sangat digemari. Begitu juga ditahun 70 hingga 80-an yang mulai bermunculan ruffle dress.

Inspirasi Gaya Retro Masa Kini
Inspirasi Gaya Retro Masa Kini

sumber : http://www.lovelytoday.com/trendlifestyle/2013/05/13/16745/inspirasi-gaya-retro-masa-kini






Tidak ada komentar:

Posting Komentar